jump to navigation

Maia Menyalahkan Dhani November 21, 2009

Posted by focusimage in Uncategorized.
trackback

Sebagai orang tua, musisi Maia Estianty mengaku bertanggungjawab terhadap perkembangan anak-anaknya. Namun saat mengetahui anak pertamanya Ahmad Al Ghozali (Al Lucky Laki) tidak lulus ujian, mantan istri Ahmad Dhani itu menolak disalahkan. Bahkan, ibu tiga anak itu menuding sang ayah yang seharusnya disalahkan.

“Aku kan jarang sekali bisa bertemu dengan anak-anak, yang seharusnya disalahkan ya yang di sampingnya anak-anak (ayahnya)” ungkap Maia saat ditemui di rumahnya di bilangan Jatipadang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/11) sore.

Mantan teman duet Pinkan Mambo ini pun memiliki cara tertentu untuk mendidik anak-anaknya. Meski jarang sekali bertemu, Maia tidak lupa kerap mengingatkan anak-anak untuk belajar.

“Aku ketika ke rumah anak-anak yang aku lakukan cuma ngingetin belajar. Jangan lupa belajar. Kalau dulu sih, aku selalu bilang ‘sini mana bukunya ayo belajar’,” ujarnya.

“Aku sih kalau ada apa-apa selalu SMS ke Mas Dhani tapi mungkin Mas Dhani masih terlalu marah sama aku, jadinya nggak pernah direply. Tapi aku sih fine, dan kalau ada apa-apa sama anak-anak aku nggak marah, tapi aku tetap menyemangati anak-anak,” tambahnya.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

